Minggu, 18 Oktober 2015

#1ST TRIP WITH WAPLO (W.A.P.L.O dikibulin)

18 Oktober 2015 jam 7an MIA2 aka WAPLO (We Are iPa LOro) lagi penggalangan di aas aka Alun-Alun Slawi. Selesaii jam 9 an pagi, nah abis itu pengen main kann yaa kebiasaan anak kelas kalo habis ada acara kan gitu(?). Akhirnya ada yg nyaranin ke danowari atau apaalah ituu.

Yaudah jalan aja. 

eEeeeEhhhh...

Tida disangka guise.
Yang ngasih usul malah lupa jalan(?) (entah emang lupa apa ngerjain kayanya sih ngerjain tapi kayanya lupa :p) akhirnya dikasih pilihan tuh sama yang ngasih usul, mau tetep kesana apa ke curug? terus yonif apaa siapa yaa bilang, kalo ke curug lewat manaa?
tapi ini orang yang ngasih usul jawabnya 'ini lurus tinggal ngikutin jalan aja.' Yaudaah okee kan kirain deket soalnya cuma dia yang tau. Lagian dia bilangnya lurus ngikutin jalan hHhh hati siapa yang tak sebal?????. Nahh kok ini ga sampe sampe ke curug?!?!!! (sumpa MIA2 bakat jd pembalap, ngebutnya kebangetan!!!!!!!) Yaaa udaa gitu mana duit pada bawanya sedikit-sedikit, 10 ribu an. Bayangin ajaa ih wkwk untung bukan hari lebaran yang kalo bensin nya abis kudu ngantre, belum lagi kehabisan:)). 
1 jam ga sampe sampe ke curug dan uda mulai jenuh, siapa coba yang gajenuh kalo udah gini? dan ada yang isi bensin dulu ya berapa ribu. lanjut jalan lagi, si pengusul sebut saja Telor, bilangnya udah mau sampeee bentar lagi bentar lagi gitu gitu lah sumpah ngeselinable si Telor ini. Geleng-geleng ah. (btw aku boncengan sama bungaa. pemandangannya sih lumayan cuma) perjalanan 2,5 jam dan kita udah ada di banyumas!!!!! Ternyata curugnya di banyumas. Mau balik pulang lagi udah tanggung, yauda sekalian. Teerus jalan. Udah nih ada palang atau apa kayaa penunjuk arah buat masuk ke curug ya rada seneng gitulah, hati siapa yang tak senang wkwk aku masih agak ngikutin quotes yang bersusah susah dulu, bersenang senang kemudian. Pokoknya awas aja kalo hasilnya ga memuaskan, kalo kata bunga sih 'awas kalo curugnya mati' soalnya kan sikonnya tuhh panas yaa musim kemarau gituu. Yaa udah tuh pas udah mau nyampe tuh di tikungan nanjaknya Astaghfirullah banget sampe motornya Muflikh matii gakuat. Yaudahlaa abis itu sampe curug (parkiran). ternyata curugnya 500m an lagi. gila anak tangganya banyaaak banget pas turun itu plis jangan lari nanti malah gabisa berenti-_- ternyata?????????? tumbuhan yg serbahijau gersang, curugnya mati sesuai kata bunga. yak. waktunya ga pas. lagi musim kemarau. airnya ga jalan gitu lah HEHE ditambagg panas. hati siapa yang tak sebaal? (daritadi hati siapa mulu). ya trus disana cuma setengah jam an apaya pokonya lama di perjalanan doang, nah pas naik mau ke parkiran Astaghfirullah benerr pengen nangiiiiis gasanggup aku naik. parah pokonya MIA2 dikerjain diboongin dll bilangnya deket taunya -____- yaudah terus ya ada tragedi gitu laah hehe skip pokonya terakhir main ke rumah Telor dikasih makan sambel layah ((dikasih)), pulang jam 5 sore :^)

0 komentar:

Posting Komentar