Sabtu, 04 Juni 2016

#2ND TRIP WITH WAPLO

Hari Sabtu, tanggal 4 Juni 2016 ini MIA2 itu ‘trip’ tapi tempatnya ya biasalah gatau kemana. Dari sekolah berangkat jam 08.00 tettt. Yang ikut ada 21 orang, motornya 11. Dahh gitu jalan pokonya arah ke Guci, terus belok kiri. Dari sini udah harus pake GPS karna gaada yang tau jalan(?) terus ada yang nyaranin ke Puncak Sendaren, Purbalingga. Akhirnya yaa ngikut aja toh gatau disana kaya apa dan gatau seberapa jauhnya. Ternyataaaaaaaaaaaaa 4 jam perjalanan. Hehein ajah. (duduk 4 jam di motor kebayang kan rasanya)

Pas udah sampe tuh bingung mau ke jembatan cinta atau ke puncak dulu, karna gapada tau ke puncaknya susah jadi milih ke puncak terus baru ke jembatan cinta yang padahal ternyata jembatan cinta tuh lebih gampang didapetin daripada ke puncak.

Udahh gitukan parkir sama bayar tiket bonus kresek (oke gapenting) akhirnya perlahan berjalan, belok, nemu mata air akhirnya ngisi botol duluuuu hehe. Akhirnya manjatttt dan manjat (pake tangga lo ya) sumpah mau nangis banget rasanya, nangis nangis nangis gasanggup banget pengen cepet balik, tapi rasanya 4 jam berangkat tapi masa gini doang. Oke kuat sampe +- 408 mdpl eh berapa gitu. Oke itu berenti di pos 1, kezall bukan mainnnn, udah gitu cuacanya tuh panas. Terus akhirnya istirahat di pos itu, ya emang mentoknya mau disitu aja gamau naik-naik lagi. Gila aja. Tapi banyak juga deng temen-temen yang ke curug, jadi naik lagi gitu katanya bagus banget, sampe mereka bilang “tanggung loh kalo nyampe sini doang ga naik lagi” hmmm rasanya :---) tapi aku nitip air barangkali mereka yang disana nemu mata air lagi, akhirnya dibawa deh. Yaa sih pas liat foto-foto mereka di curug bagus tapi ya kesel ih udah gamau lagi. Pas mereka balik ehh botol minum yang aku titipin ke temen masih kosong tapi katanya udah kosong soalnya diminum buat mereka balik dari curug ke pos 1. Hehehehehehe kan kzl. Mana disitu aku  belum makan seharian dari hari kemaren (yauda gapenting). Akhirnya kami foto-foto di pos 1, dann akhirnya pulang.

Sampe parkiran...............
Kunci motornya Reza hilang! Hwhwhw akhirnya ada yang balik lagi ke pos 1, dan ada orang lain yang mau bantu caranya gimana biar bisa nyala meskipun gapake kunci wkwk sampe di pretelin gituuu......makasih yaa mz dan ternyata alhamdulillah kuncinya ada! Ketinggalan di pos1 YEY akhirnyaa pulangg tapi galewat jalan pas berangkat, mau yang lebih cepet sampe aja jadi lewatnya Jatinegara gitu katanya.


Nah berhubung gatau jalannya tuh kami (kok kami) tuh ngiikutin mz mz yang bantuin tadii kebetulan mz mz nya tuh rumahnya di Bojong (bukan kebetulan tapi sebenernya) nahhh ngikutinnn, awalnya motornya Bunga yang aku tebengin paling depan! Karna bunga cape banget nyetir dari berangkat sampe pulang hwhw aku mau nyetir tapi yaa tau lahh............ skip. Terus Bunga ngebut terussss disituuu sampe ternyata bensinnya bunga abis, di pombensin gak sempet ngisi kan zbl cuil tapi tidak jadi zbl. Akhirnya Bunga sama aku minggir dari jalan, ada yang jual bensin. Jadi kita paling belakang sekarang. Ngisi bensin gasampe 5 menit sumpah mungkin malah 3 menitan itu cepet banget deh tapi pas bunga ngebut sak kuate kok gakeliatan keliatan temen temen Q ....... dan disitu tuh ada 2 jalan yang satu lurus jadi kaya lewatnya guci gitu terus yang satu jalan Jatinegara (ada tulisannya) nah tadi kan sempet dibilangin lewatnya Jatinegara yang  di hutan hutan gitu (iya emang bener, gila) ngebut juga disitu tapi kok gaketemu ketemu. Kebayang ga sih jalan kanan kiri hutan udah gitu mau maghrib alhamdulillah belum begitu gelapppp hwhwhwh akhirnya aku sama Bunga itu gaada temen motor lain, mereka gatau dimana. Tapi alhamdulillah kita sampe duluan... wkwk sumpah capeeeeeeee kzlllllll banget byeEe.

p.s: kalo mau liat foto foto disana bisa lihatt di instagram: instagram.com/mia.dua TQ!!!